Paranormalisasi Kemenangan JK-Win

Isu magis juga dikembangkan oleh para pendukung JK-Win walaupun berbeda dengan SBY yang mengungkapkannya secara langsung bahwa dia disihir. Kebetulan-kebetulan yang terjadi pada JK-Win telah dikembangkan oleh pendukung JK-Win sebagai tanda-tanda kemenangan JK-Win seperti yang ditulis Joko Suryo di jkwin4you.com.

Tanda-tanda tersebut:
1. Gus Dur diturunkan setelah memecat JK dari jabatannya sebagai Menperindag/Kabulog.
2. JK mengundurkan diri dari Menko Kesra dan naik menjadi Wapres pada 2004.
3. JK dipecat Akbar Tanjung dari Golkar dan naik menjadi Ketua Umum Golkar.
4. Menurut perhitungan ibu suri SBY karena menurut perhitungannya JK tidak boleh menjadi cawapres.Akhirnya JK berhasil menjadi Capres dari Golkar. Perjuangan JK menjadi capres seperti perjuangan Deng Xiao Ping yang mendapat tekanan dari partainya tetapi akhirnya menjadi Presiden RRT dengan kebijakan ekonominya yang menjadikan RRT negara yang disegani. Jargon Deng “tidak peduli kucing itu warnanya hitam, putih, belang dan lain-lain, yang penting bisa menangkap tikus”, sedangkan JK dengan jargonnya “lebih cepat lebih baik”.
5. Nomor Mobil
Contohnya seperti nomor mobil dinas pertama beliau saat menjabat Memperindag adalah nomor 21, kemudian waktu beliau menjabat sebagai Menko Kesra nomor mobilnya 12. Waktu beliau menjadi wapres nomor 2 jadi tinggal nomor 1 yang belum, ini adalah nomor mobil yang akan datang.

6. Nomor Pileg Partai
Begitu juga ketika memutuskan berpasangan dengan Wiranto. Secara kebetulan nomor partainya berurutan 123, yaitu nomor 1 adalah nomor Partai Hanura waktu Pemilu Legislatif dan nomor 23 adalah Golkar.

7. Nomor Pemilu Presiden
Selanjutnya waktu mendapatkan nomor urut pasangan JK-Win mendapatkan nomor 3, pasangan SBY-Boediono mendapatkan nomor 2 dan pasangan Mega-Pro nomor 1. Ini semua bisa diartikan nomor 1 sudah pernah menjabat sebagai presiden. Nomor 2 sedang menjabat sebagai presiden, dan nomor 3 yang akan menjabat sebagai presiden.

8. Posisi Kantor di Istana
Pertanda lainnya adalah sebelum beliau berkantor di istana nanti, selama beliau menjadi pejabat negara mulai Meperindag, Menko Kesra dan Wapres, secara kebetulan kantor yang beliau tempati berlokasi di sekeliling istana, yang dapat diartikan sekeliling istana sudah ditempati, selanjutnya tinggal masuk istana. Amin.

Tulisan ini bagian dari :

  1. JK-Win
  2. SBY

0 komentar: